makanan anak kinder joy

Makanan Anak Kinder Joy Semakin Menarik dengan Adanya Applaydu

Kejutan mainan di dalam produk menjadi salah satu hal yang menarik bagi anak-anak ketika membeli camilan. Makanan anak Kinder Joy juga menawarkan kejutan mainan tersebut. Satu sisi berisi cokelat compound krispi dan krim susu, sementara sisi lainnya berisi mainan anak yang unik. 

Mainan anak di dalamnya sangat beragam, mulai dari mobil-mobilan, mainan binatang, robot, dan karakter-karakter populer. Ukurannya memang kecil, namun Si Kecil bisa lebih dalam menjelajah permainan dengan adanya aplikasi bernama Applaydu. Berikut pembahasannya:

Aplikasi Berbasis Mobile untuk Pengalaman Beragam

Applaydu sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan pembuat camilan Kinder Joy yaitu Ferrero. Aplikasi satu ini berbasis mobile sehingga bisa diunduh oleh pengguna Android maupun iOS. 

Teknologi Augmented Reality atau AR yang diterapkan membuat pengalaman bermain menjadi semakin menyenangkan. Konten-konten terbaru bisa membantu anak berinteraksi langsung dengan bermacam-macam karakter favorit. Pasti Si Kecil akan sangat menyukainya.

Fitur dan Karakter Selalu Di-update

Aplikasi satu ini selalu mendapatkan update untuk memberikan fitur yang lebih menyenangkan. Contoh beberapa fiturnya seperti multiplayer, interaksi suara, cerita sebelum tidur, dan lain sebagainya. Ada juga kawasan khusus orang tua untuk memberikan pengawasan kepada anak saat bermain. Selain fitur yang selalu update, karakter juga selalu update. Lebih dari 650 karakter bisa ditemukan di aplikasi satu ini. 

Cara Mendapatkan Karakter Mainan

Sudah memiliki mainan dan menginstall aplikasi? Selanjutnya Anda bisa membantu Si Kecil mengkoneksikan aplikasi dengan aplikasi Applaydu. Sebenarnya sangat mudah untuk mengkoneksikan aplikasi dan mendapatkan karakter baru. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Masuk langsung ke aplikasi Applaydu yang ada di smartphone Anda.
  • Di halaman awal akan ada ikon kamera, ketuk pada ikon tersebut.
  • Langsung scan mainan yang Anda dapatkan.
  • Mulailah bermain bersama Si Kecil.

Itulah keunggulan makanan anak Kinder Joy yang bisa semakin menyenangkan. Jika ingin mendapatkan mainan binatang dan mengenalkan binatang pada anak, Anda bisa memilih varian Natoons. Kemasannya berwarna hijau dan berisi salah satu dari 12 mainan binatang. Kumpulkan semua mainan binatangnya dan koneksikan dengan Applaydu!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *