motor listrik terbaik di Indonesia

Motor Listrik Terbaik di Indonesia yang Banyak Keunggulan

Apakah Anda sedang mencari motor listrik terbaik di Indonesia? Brand ALVA menawarkan beberapa pilihan motor untuk Anda. Motor generasi pertama yang dirilis untuk Anda adalah ONE. Meskipun terbilang motor baru, namun banyak keunggulan yang pastinya membuatnya layak untuk dipertimbangkan. Simak artikel ini untuk mengetahui berbagai keunggulannya!

Keunggulan Motor Listrik Terbaik di Indonesia

Berikut ini berbagai keunggulan ALVA ONE yang perlu Anda ketahui:

1. Memiliki Tarikan yang Smooth dan Getaran yang Halus

Beberapa pengendara sepeda motor lebih suka dengan motor yang smooth dan halus. Apakah Anda juga demikian? Motor listrik satu ini menawarkan tarikan yang smooth serta getaran halus.

Jadi, Anda bisa mendapatkan pengalaman berkendara lebih lancar dan nyaman. Tidak ada getaran-getaran yang mengganggu selama perjalanan Anda.

2. Posisi Berkendara yang Ergonomis

Kebanyakan motor listrik memiliki desain minimalis seperti scooter matic. Jika Anda mencari motor yang ergonomis, maka ONE adalah pilihannya. Desain dari motor listrik ini berbeda dengan motor listrik lainnya.

Posisi berkendara lebih ergonomis lantaran memiliki jok yang lebar dan empuk. Selain itu, posisi setang juga nyaman, tidak terlalu tinggi ataupun rendah. Anda bisa berkendara ke mana saja tanpa merasa kelelahan akibat posisi berkendara yang kurang nyaman.

3. Menggunakan Dinamo yang Powerful

ALVA ONE menjadi salah satu motor listrik terbaik di Indonesia yang direkomendasikan karena performanya yang powerful. Kekuatan torsi dari motor mencapai 46,5 Nm. Jauh lebih besar dari kebanyakan motor listrik.

Kekuatan tersebut tidak lain tidak bukan berasal dari dinamo tipe BLCD 4 kW yang sangat powerful. Torsi yang besar, akselerasi responsif, dan performa konsisten membuat motor listrik ini terasa sangat sempurna. 

4. Tiga Mode Berkendara dan Gigi Mundur

Setiap orang memiliki gaya berkendaranya masing-masing. Oleh sebab itu, brand satu ini menyematkan tiga mode berkendara. Mode pertama adalah Eco Mode yang cocok untuk gaya berkendara santai dan hemat listrik. 

Lalu ada Cruise Mode yang memiliki pergerakan santai dengan kecepatan maksimal 70 kilometer per jam. Terakhir, e-Sport Mode dengan laju cepat sampai dengan 90 kilometer per jam. Selain mode berkendara, ONE juga menawarkan fitur gigi mundur sehingga bisa Anda manfaatkan.

5. Handling Lebih Ringan dan Cornering yang Mudah

Motor listrik terbaik satu ini memiliki kemampuan handling yang sangat memukau. Selain itu, kemampuan cornering-nya juga mudah dan ringan. Anda bisa memakai motor listrik ketika melewati lingkungan. Jangan takut handling dan cornering membantu menjaga motor tetap stabil di tikungan.

6. Fitur Keyless Start

Seiring teknologi yang semakin berkembang, motor-motor listrik di Indonesia juga semakin canggih. Termasuk motor listrik ONE yang menerapkan fitur keyless start. 

Sesuai dengan namanya, sistem atau fitur satu ini bisa membantu menghidupkan motor tanpa menggunakan kunci fisik. Anda bisa melakukannya sehingga berkendara menjadi lebih praktis, mudah, dan menyenangkan.

7. Fitur Roadside Assistance

Sebenarnya ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Selain keyless start, ada juga fitur roadside assistance. Fitur satu ini akan memberikan perlindungan selama Anda berada di jalanan.

Ketika ada situasi darurat, Anda bisa meminta bantuan melalui roadside assistance. Asisten akan membantu Anda menghadapi masalah selama di perjalanan seperti kehabisan baterai, ban bocor, dan lain-lain.

Nah, itulah rekomendasi motor listrik terbaik di Indonesia yaitu ALVA ONE. Anda bisa melakukan pembelian langsung dengan datang ke kantor di daerah Lot 6 Kawasan SCBD Sudirman. Selain itu, pembelian juga bisa dilakukan secara online melalui situs resmi dengan klik di sini


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *