Applaydu

Cara Mendapatkan Karakter Mainan Applaydu

Aplikasi permainan Applaydu menawarkan konsep permainan augmented reality yang kini hadir di Play Store maupun App Store. Permainan ini bisa melakukan scanning karakter dari permainan yang ada di dunia nyata untuk Anda mainkan menjadi karakter game pada aplikasi mobile tersebut.

Applaydu sendiri merupakan sebuah aplikasi dari Kinder JOY. Itu artinya, mainan hadiah dari produk makanan tersebut bisa Anda gunakan sebagai karakter di aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Karakter Applaydu

Bagi Anda yang belum memiliki karakter mainan untuk aplikasi tersebut, kami di sini akan membantu caranya. Berikut ini kami sudah merangkum langkah-langkah untuk mendapatkannya.

1.  Dapatkan di Setiap Kemasan Kinder JOY

Permainan augmented reality ini menghadirkan konsep yang menggabungkan permainan hadiah dari produk tersebut dengan aplikasi augmented reality. Anda bisa mendapatkannya dari brosur atau mainan yang Anda temukan pada produk tersebut.

2.  Scan Kode Pada Brosur atau Mainan

Brosur yang Anda dapatkan pada produk makanan tadi bisa Ada scan melalui aplikasi tersebut dengan mengarahkan kamera. Setelah itu, karakter mainannya akan muncul pada aplikasi untuk kamu mainkan di mini game yang pada aplikasi.

3.  Karakter Gratis dari Aplikasi

Untuk Anda yang baru login pada aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan karakter langsung melalui aplikasinya dengan menyelesaikan sejumlah task tertentu.

Cara Memainkan

Setelah Anda mendapatkan karakter permainannya, Anda bisa langsung memainkannya. Buka aplikasi dan buat avatar 3D yang unik dan lucu dengan melakukan kustomisasi sesuai dengan yang Anda inginkan.

Ada sekitar 13 mini game yang bisa Anda mainkan dengan menggunakan karakter tersebut. Selain itu juga ada beberapa tingkat kesulitan mulai dari Easy, Medium hingga Hard yang bisa Anda sesuaikan dengan usia anak.

Anda bisa mengajak si kecil memainkannya dan bekerja sama untuk menyelesaikannya. Aplikasi ini bisa menjadi solusi dekat dengan si kecil karena bisa menjadi momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Itulah beberapa cara memainkan sekaligus mendapatkan karakter Applaydu dari Kinder JOY. Bagaimana, seru bukan? Yuk, download aplikasinya dan dapatkan mainannya dari produk makanan lezat tersebut.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *