Bukky Ilhami N

Di situs ini terdapat berbagai macam ilmu mengenai Informasi Bermanfaat
toner untuk kulit berjerawat

Tips Memilih Toner untuk Kulit Wajah

Perawatan kulit merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Apalagi di tengah-tengah polusi yang mengncam kesehatan kulit, terutama di bagian wajah. Sebagai salah satu perawatan yang bisa dilakukan di bagian wajah ini adalah dengan menggunakan toner untuk kulit berjerawat, sebuah produk perawatan kulit yang saat ini banyak dicari dan dipakai, terutama oleh kaum wanita.

Untuk memilih perawatn kulit ini jangan sembarangan. Jika sampai salah memilih toner atau perataan kulit lainnya, akibatnya bisa sangat fatal. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pengguna toner ketika akan memilih produk perawatan kulit ini. Jangan sampai, bukannya mendapatkan kulit cantik dan sehat justru mendapatkan kulit yang bertambah rusak.

toner untuk kulit berjerawat
toner untuk kulit berjerawat

Pertama, pilih sesuai dengan jenis kulit. Setiap kulit memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang berminyak, kering atau bahkan sensitif. Untuk kulit kering misalnya, cocok menggunakan toner yang bisa menghidrasi. Untuk kulit sensitif disarankan untuk menggunakan toner yang tidak mengandung alkohol. Salah satu produk yang cocok untuk kulit ini adalah toner dari Bio Essence, Bio Water Moist.

Produk ini bebas alkohol, tanpa pewangi dan memiliki pH yang sesuai dengan pH kulit. Dengan begitu sangat cocok bagi pengguna yang memiliki kulit sensitif. Toner untuk kulit ini mengandung sodium hyaluronate yang mampu menghidrasi kulit yang kering. Selain itu, toner ini juga mampu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Kandungan mineralnya bahkan bisa membantu menyehatkan kulit. Memperhatikan kandungan toner ini menjadi poin kedua terpenting ketika memilih.

Selain memperhatikan jenis kulit dan bahan yang terkandung dalam toner, Anda juga perlu memperhatikan pemaikaiannya. Pemakaian toner sebenarnya tidak perlu digunakan setiap hari. Apalagi jika kulit Anda baik-baik saja meski tanpa sentuhan toner. Akan tetapi, jika dijadikan sebagai rangkaian perawatan kulit harian maka gunakanlah toner 1 hingga 2 kali saja dalam sehari setelah melakukan cuci wajah.

Ada baiknya, Anda mengenal keadaan kulit wajah Anda dengan baik supaya tidak ada penyesalan di akhir ketika sudah menggunakan produk toner untuk kulit berjerawat tersebut. Berikan perawatan kulit lainnya supaya tidak timbul masalah-masalah lain akibat tidak melakukan perawatan yang baik dan merata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *