Bukky Ilhami N

Di situs ini terdapat berbagai macam ilmu mengenai Informasi Bermanfaat
pinjaman agunan BPKB mobil

Tips Memilih Lembaga Pinjaman Agunan BPKB Mobil

BPKB merupakan salah satu asset berharga. Yang dapat digunakan sebagai presedur peminjaman dalam bentuk uang tunai. Salah satunya adalah proses peminjaman dana di BFI Finance. Yang menyediakan produk unggulan. Seperti produk pinjaman agunan BPKB mobil. BFI Finance sendiri memiliki tujuan untuk menyediakan berbagai solusi keuangan. Untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia.

Walaupun memiliki beberapa kesamaa dengan lembaga keuangan lainnya. BFI Finance bisa terbilang lebih unggul. Entah dari segi pelayanan, produk peminjaman yang diberikan, besar pinjaman, hingga tarif pencicilan yang terbilang ringan. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman dana di lembaga keuangan terpercaya. Yakni  BFI Finance.

Namun tahukah anda mengenai bagaimana cara mencari lembaga keuangan terpercaya? seperti BFI Finance tersebut. Berikut beberapa tips dalam mencarinya!

Tips Menghindari Kesalahan Memilih Lembaga Pinjaman Dana

1.       Memilih Lembaga Yang Terpercaya

Lembaga keuangan terpercaya layaknya BFI Finance, biasanya akan menyediakan berbagai pinjaman tunai. Seperti BFI Finance yang memiliki banyak produk pinjaman. Mulai dari pinjaman agunan BPKB mobil, sertifikat rumah, dan lain sebagainya. Selain itu utamakan perusahaan yang memiliki pembiayaan terbaik. Seperti BFI Finance yang pernah dinobatkan oleh pihak APPI di tahun 2016 silam.

2.       Pertimbangkan Suku Bunga Yang Diberikan

Setiap lembaga yang berjalan di bidang peminjaman dana, tentu memiliki suku bunga yang berbeda-beda. Dan sebagai calon pengaju pinjaman, anda tentu akan memilih lembaga yang memberikan suku bunga rendah.  Seperti BFI Finance yang hanya memberikan suku bunga yang tidak lebih dari 0,9% di setiap bulannya.

3.       Memberikan Pinjaman Dana Yang Menjanjikan

Pada umumnya, prosedur peminjaman dana menggunakan agunan BPKB kendaraan. Hanya akan dapat pencairan dana mulai dari 50% hingga 70% dari total harga kendaraan. Namun di BFI Finance anda bisa membawa dana tunai minimal 10 juta. Bahkan anda bisa mengajukan pencairan dana hingga 85%. Sesuai dengan harga awal kendaraan.

4.       Memiliki Ijin Resmi

Dan untuk menghindari kesalahan dalam memilih lembaga keuangan terakhir adalah, memilih lembaga yang memiliki ijin resmi. Yang mana lembaga tersebut memiliki ijin resmi dari pihak berwajib, atau pihak perijinan Negara. Seperti Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Nasional, APPI, hingga Otoritas Jasa Keuangan atau “OJK”.

Itulah beberapa tips dalam menghindari kesalahan dalam memilih lembaga peminjaman dana. Dan untuk bisa mendapatkan lembaga keuangan terpercaya. Layaknya BFI Finance yang menyediakan banyak produk pinjaman. Seperti pinjaman agunan BPKB mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *