Bukky Ilhami N

Di situs ini terdapat berbagai macam ilmu mengenai Informasi Bermanfaat
model cincin kawin terbaru

Poin Penting Membeli Model Cincin Kawin Terbaru dari Emas

Apakah Anda akan memulai perburuan cincin untuk perkawinan Anda? Dan Anda telah memutuskan cincin kawin emas, Anda mungkin setuju dengan kami bahwa mungkin sulit untuk menemukan informasi yang berguna dan dapat dipercaya.  Kandungan emas, paduan, alergi, daya tahan, desain, dan lain-lain. Terutama semua hal yang penting saat membeli model cincin kawin terbaru Anda. Dan kami tahu bahwa terkadang hal ini bisa membuat kewalahan.

Yang hebat adalah di artikel ini Anda akan mendapatkan kisah nyata tentang cincin kawin emas dan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan untuk membantu memilih model cincin kawin terbaru yang sempurna.

1. Karat atau Carat?

model cincin kawin terbaru
model cincin kawin terbaru

Kata karat, adalah variasi dari kata yang berasal dari budaya Yunani-Romawi dan sebenarnya terkait dengan biji carob, yang beratnya sangat seragam. Karat digunakan dalam pengukuran batu mulia. Karat merujuk pada persentase emas dalam cincin kawin atau perhiasan. Emas dua puluh empat karat (24K) adalah emas murni.

2. Cincin Kawin Emas 18 Karat vs Cincin Kawin Emas 14 Karat

Cincin emas 18K adalah 75% emas murni. Cincin emas 14K adalah 58,3% persen emas murni. Sisanya merupakan bahan logam campuran yang dicampur dengan emas untuk membuatnya lebih keras. Dan juga dalam beberapa kasus untuk mengubah warna emas. Sebagai contoh warna rose gold misalnya, emas yang satu ini adalah hasil paduan tembaga. Tanpa campuran, emas memiliki kekerasan Mohs 2,5, yang sebenarnya selembut kuku. Campuran yang dicampur dengan emas untuk mewarnai emas dan membuat cincin kawin emas lebih kuat.

3. Keuntungan dari Cincin Kawin Emas 18K

Dibandingkan dengan cincin kawin emas 14K, fitur terpenting cincin kawin emas 18K adalah kandungan emasnya yang lebih tinggi. Dengan lebih banyak emas, cincin itu sebenarnya lebih lembut dan lebih bernilai. “Perhiasan mewah” misalnya biasanya terbuat dari emas 18K. Dalam bahasa kontemporer, emas berarti nilai, prestise, dan prestasi. Yang terpenting, banyak orang merasa cincin emas 18K lebih indah dari cincin emas 14K. Dengan 75% emas, warnanya memiliki keindahan yang lebih bersinar.

4. Keuntungan dari Cincin Emas Kuning 14K

Keuntungan pertama dari cincin emas 14K dibandingkan cincin emas 18K adalah lebih tahan pakai. Keuntungan kedua dari cincin emas 14k adalah harganya lebih murah daripada cincin emas 18K yang setara. Menurut pandangan kami dari Mondial Jewellery, jika harga bukan masalah bagi Anda dan Anda biasanya tidak melakukan terlalu banyak aktivitas abrasif dengan tangan, kami sangat menyarankan kuning 18K. Ini akan memiliki warna emas yang lebih cerah dari 14K.

5. Apa Campuran & Bagaimana Mereka Membuat Cincin 14K atau 18K Emas?

Berikut ini adalah campuran digunakan untuk meningkatkan sifat emas untuk pembuatan perhiasan.

  • Emas kuning 14K biasanya terdiri dari 58,3% emas, 31,2% tembaga, 6,3% seng, dan 4% perak.
  • Emas kuning 18K biasanya 16% perak dan 9% tembaga.

Produsen perhiasan emas tertentu memiliki campuran miliknya sendiri untuk menciptakan warna yang unik untuk merek tertentu mereka. Logam lain yang digunakan untuk paduan emas putih termasuk nikel, paladium, dan platinum.

6. Reaksi Alergi terhadap Cincin Emas

Orang tidak alergi terhadap emas itu sendiri. Dalam hal ini, ini adalah logam yang relatif ramah untuk manusia. Namun, beberapa orang alergi terhadap paduan yang digunakan pada cincin emas. Meskipun kadang-kadang orang memiliki reaksi alergi terhadap cincin emas putih yang dicampur dengan nikel, reaksi terhadap cincin emas kuning sangat jarang terjadi. Namun, Anda masih bisa mengalami iritasi kulit karena mengenakan cincin kawin emas atau cincin apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *